Thursday, August 8, 2013

【Warta TBSky Testimonial untuk Y.A Sheng-Yen Lu】Yang Mulia Maha Guru Memancarkan Maha Sinar Surya , Luka Bakar Fatal Kulit Baru Tumbuh Kembali

【盧勝在尊者真佛天空新聞報】夢示聖尊大日光,燒傷重症新皮生 
【Warta TBSky Testimonial untuk Y.A Sheng-Yen Lu】Yang Mulia Maha Guru Memancarkan Maha Sinar Surya , Luka Bakar Fatal Kulit Baru Tumbuh Kembali

(TBSky/Liputan oleh V.A Hui Jun) Kehidupan manusia acap kali menemui malapetaka kecelakaan sungguh menyiratkan ketidakkekalan! Diantaranya, malapetaka kecelakaan luka bakar sakitnya sungguh tidak kepalang, terlebih bekas luka bakar di kulit luar, entah membutuhkan berapa banyak tenaga medis untuk memulihkannya kembali.

Namun, ada seseorang yang dalam waktu satu malam mengalami mukjizat Berkat adisthana Satya Buddha!

Ada seorang umat dari Singapura yaitu Vivien shijie menuturkan kepada penulis (Red : V.A Hui Jun) sebuah kisah kesaksian pemberkatan oleh Mulacarya Dharmaraja Lian Sheng.


Dia berkata : “Peristiwa ini terjadi pada paman ketiga saya : Lianhua Zong Yuan yang berasal dari Malaysia, beliau lebih dari sepuluh tahun lalu telah bersarana kepada Dharmaraja Zhenfozong Maha Guru Lian Sheng.”

Namun 2 tahun lalu dia mengalami kecelakaan ledakan gas di atas kapal lalu mendapat luka bakar akibat kebakaran besar, sekitar 70% di sekujur badan mengalami cedera luka bakar, kemudian dari semua tempat luka bakar di badan, yang paling parah adalah luka bakar di kaki paman saya, dibutuhkan operasi plastik untuk memulihkan kondisi kulitnya. Karena itulah, pada saat pertolongan darurat di rumah sakit, dokter mengumumkan masih harus menjalani operasi plastik mengganti kulit, yang diambil adalah kulit perut untuk mengganti kulit kakinya.”

“Lantas, sebelum operasi saya membawakan sebotol air Maha Karuna Dharani untuk diminum paman ketiga saya, serta saya hadiahkan : Foto suci Maha Guru dan Mahadewi Yao Chi yang ditaruh di atas tempat tidur. Selanjutnya, pada malam itu juga saya melihat paman dengan hati yang sangat tulus membentuk mudra Padmakumara serta bervisualisasi Maha Namaskara, memohon daya berkat perlindungan Yang Mulia Maha Mulacarya.”

“Kemudian, sesuatu yang mukjizat terjadi! Hari kedua setelah operasi paman, dia setelah didorong masuk ke ruang operasi tak berapa lama kemudian didorong keluar kembali. Sama sekali tak menyangka dokter akan berkata : kulit kaki paman saya mulai tumbuh, jadi tidak perlu dioperasi! Bahkan dokter pun terperangah kok bisa dalam waktu satu malam saja kulit baru bisa tumbuh keluar?”

Setelahnya paman baru menceritakan kepada kami, malam itu ia bermimpi Maha Guru Lian Sheng duduk di atas singgasana Dharma Maha Teratai Putih datang ke depan tempat tidurnya, Maha Guru memancarkan sinar putih yang terang benderang ke arah kakinya, lama sekali. Ternyata Maha Guru-lah yang telah menolongnya!”

Kesimpulannya disini, manusia yang memiliki keyakinan tulus, maka Buddha akan memberikan kontak batin! Pertolongan dari Yang Mulia Dharmaraja Lian Sheng sungguh tak terbatas dimana saja. Terlebih terhadap luka bakar fatal sebesar 70% dari kisah diatas, daya pemulihan tubuh sangatlah sukar, akan tetapi malah dapat terjadi dalam waktu satu malam saja, kulit baru tumbuh kembali! Kemudian pula mendapatkan penglihatan didalam mimpi Yang Mulia Maha Guru datang memberikan berkat dengan memancarkan maha sinar putih, betapa luar biasanya kontak batin ini! Sekali lagi kita semua telah menyaksikan berkat perlindungan Satya Buddha memberkati malapetaka para insan, puji syukur atas perlindungan nan welas asih oleh Maha Guru.

Dipersilahkan pula kepada semuanya agar semakin banyak lagi dari para siswa untuk mengirimkan artikel menceritakan pengalaman pribadi akan pertolongan Satya Buddha, marilah saling berbagi diantara kita semua, Pahala nan Tak Terhingga!

Bagi yang ingin mengirimkan artikel kesaksian, silahkan email ke :
(mandarin) nking33588@gmail.com
(bahasa Indonesia) tbskyindonesia@gmail.com

Turut dipersilahkan untuk menyertakan foto.



※Sumber Terjemahan : http://blog.udn.com/nking/7754188

※Untuk membaca lebih banyak berita marilah bergabung di TBSky
Versi Mandarin : 【真佛天空新聞台】 http://www.tbnsky.info/
Versi bahasa Inggris : http://blog.udn.com/TBSkyNews
Versi bahasa Indonesia : http://tbskyindonesia.blogspot.com/

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia



2 comments:

  1. sangat inspirasi bagi kita untuk tetap bersadhana

    ReplyDelete
  2. Amitofo F.Frengky Fonso shixiong,
    Terimakasih atas komentarnya. :)
    Memang sangat menginspirasi sekali kisah kesaksian seperti ini, yang sebelumnya cuma kita baca dari buku Maha Guru sekarang orang bersangkutan yang menceritakannya sendiri.. Om Guru Lian Sheng Siddhi Hum~

    ReplyDelete