Wednesday, August 14, 2013

【Warta TBSky - Rubrik Fans Y.A Sheng-Yen Lu】Cahaya Dahsyat Penjapaan 2 Juta kali Mantra Hati Mulacarya

【盧勝彥尊者粉絲專欄】200 萬遍上師心咒的威光
作者:蓮花慧君。 寫於2013 年五月10日

【Warta TBSky - Rubrik Fans Y.A Sheng-Yen Lu】Cahaya Dahsyat Penjapaan 2 Juta kali Mantra Hati Mulacarya

Penulis : V.A Hui Jun, dituliskan pada tanggal 10 Mei 2013


Datuk Lianhua Han Xin pada tanggal 3 Mei 2013 melaporkan kisah kesaksian kepada Mulacarya dan Guru Dhara sebagai berikut : “Saya asalnya hidup serba berkekurangan, saya ikut usaha kecil-kecilan bekerja menjual roti, kemudian setelah mengikuti sesi konsultasi di Vihara, ada seorang Acarya pada saat itu meminta saya bersarana dan harus mengerjakan suatu tugas, yakni menjapa mantra hati Mulacarya 2 juta kali, ketika itu boleh dikatakan saya mencurahkan segenap keyakinan pada Mantra ini, dengan hati tulus rata-rata satu jam saya bisa menjapakan mantra hati Mulacarya hingga 2.750 kali, sekitar 14 bulan kemudian penjapaan saya telah melampaui lebih dari 2 juta kali, pada masa-masa penjapaan mantra tersebut, atas karunia adisthana Maha Guru, telah menolong saya terhindarkan dari banyak malapetaka, bahkan saya kemudian memenangkan undian lotto 10 lembar, secara tak terduga saya peroleh berkah rejeki nomplok.”

“Lalu saya berganti profesi menjadi penambang bijih besi, tak disangka malah berjalan semakin lancar, saya mengajukan surat ijin usaha, dan surat perijinan lahan kesemuanya tak disangka-sangka berjalan lancar juga. Kemudian, karena saya sering berhubungan dengan pejabat pemerintah, dan telah mendapat pengakuan ada memberikan sumbangsih kepada masyarakat luas, hingga sampai sekarang ini saya mendapat rekomendasi gelar kehormatan sebagai “Datuk”. Sekarang apabila kembali bernostalgia hari-hari di masa lalu, saya dari seorang yang bahkan sama sekali tidak mengerti cara menjapa nama Buddha hingga kehidupan berubah seperti sekarang. Semuanya ini adalah berkat penjapaan mantra hati Maha Guru 2 juta kali, dan saya pun telah mengucapkan ikrar membangun panti jompo. Kini saya telah bersarana kepada Maha Guru selama 8 tahun, saya sungguh berterimakasih atas budi agung Maha Guru sehingga peruntungan nasib saya berubah!”

Belum lama ini ketika bersua di bulan Mei, Lianhua Han Xin shixiong bertanya kepada saya (Red: V.A Hui Jun) : apakah anda masih ingat ~ peristiwa pada saat itu mengajarkan dia menjapa 2 juta kali mantra hati Maha Guru, namun, pada kegiatan Dharmabhakti saya di masa lalu, oleh karena saya sering mengajarkan banyak sekali umat saudari-saudari sepenekunan, bahwa cara penekunan ini adalah cara yang membuahkan kontak batin yang paling mudah, setelah lewat beberapa lama saya pun sudah tidak ingat lagi kepada siapa saja?!

Hanya setelah umat memperoleh perubahan peruntungan nasib, maka mereka selamanya akan mengingati ~ bahwa bagaimana keadaan dirinya di saat tersebut dari kondisi yang berkesusahan, hingga setelah melalui cara ini akhirnya mendapatkan adisthana Yang Mulia Maha Guru Lian Sheng, dari kondisi mengkhawatirkan berubah menjadi ketenteraman!


Sekitar 10 tahun yang lalu, saya baru saja memulai karya Dharmabhakti, dengan modal pengalaman yang sangat minim, di Malaysia Utara saya bertemu dengan seorang umat di tempat ibadah, kadar insomnia-nya sudah sangat parah hingga lingkaran matanya sudah seperti mata panda, dari tubuhnya merebak bau tak enak! Dia berkata kepada saya, dirinya telah mendapat santet “jarum terbang”, tak bisa tidur pulas, sungguh sangat menderita.

Waktu itu, saya dengan sangat berkeyakinan menanyainya : “Apakah anda percaya pratima Maha Guru di atas altar hidup?”

Dia berkata : “Saya percaya!”

Saya berkata : “Maka tolong anda di hadapan pratima Maha Guru, ucapkan ikrar menjapa 2 juta kali Mantra hati Maha Guru untuk dilimpahkan pahala jasanya!”

Dia dengan hati penuh keyakinan berbuat sesuai anjuran.

Setelah lewat satu minggu, dia mencari saya dan berkata : “Saya japakan mantra hati Maha Guru belum lewat beberapa hari, Maha Guru tak disangka mewujudkan diriNya, Maha Guru berkata : “Telah mencabut keluar 7 batang jarum dari atas kepala anda!”

Usai mendengar demikian saya jadi tercengang, jumlah penjapaan belum selesai malah sudah peroleh kontak batin sedemikian, saya melihat lingkaran hitam mata panda-nya pun sudah hilang! Ia mengatakan : “Saya sungguh berterimakasih kepada budi agung Maha Guru, akhirnya sekarang saya sudah kembali normal, saya sudah bisa tidur dengan baik…”

Setelah lewat kejadian ini, ada beberapa kasus yang juga saya tangani demikian, para umat semuanya berdecak kagum akan kehadiran Maha Guru yang nyata, kontak batin pun silih berganti!

Tanggal 7 Mei 2013 para siswa umat Zhenfozong Malaysia bertanya kepada Mulacarya Yang Mulia Dharmaraja Lian Sheng : “Bagaimana cara kami menetralisir ilmu santet?”

Maha Guru menjawab : “Sutra Satya Buddha, Sutra Raja Agung Avalokitesvara, mantra hati Mulacarya… semuanya ini bisa menetralisir santet.”

Untuk itu, asalkan kita bersandar kepada daya silsilah Mulacarya dan tekun menekuni bhavana, pasti setiap waktu akan memperoleh daya perlindungan adisthana Mulacarya!

Masih ada lagi seorang Bhiksuni Lama yang mengidap penyakit kewanitaan selama banyak tahun, telah pernah diberikan pemberkatan oleh tiga orang Acarya, akan tetapi setiap kali sembuh selama 3 bulan pasti akan kembali kambuh lagi, deritanya tak bisa dilukiskan kata-kata!

Saya menanyakan Bhiksuni Lama ini : “Setelah tiga orang Acarya memberkati anda, apakah anda sendiri ada menekuni sadhana dan melimpahkan jasa pahala?!”

Dia berkata : “Oh! Perlu ya?”

Saya berkata : “Tentu saja.”

Jadi, untuk seorang yang mendapat derita penyakit, selain pemberkatan Acarya, diri sendiri haruslah menekuni sadhana pula, menjapakan Sutra dan Mantra, melakukan pelimpahan jasa pahala, kemudian dengan sepenuh hati penyesalan melakukan pertobatan memohon pengikisan rintangan karma buruk.

Lalu saya meminta dirinya di hadapan altar, untuk mengucapkan ikrar menjapa 2 juta kali mantra hati Maha Guru di hadapan pratima Padmakumara, ketika belum menggenapkan jumlah penjapaan, penyakit yang ia derita telah sirna dalam waktu 7 hari dan kemudian tidak pernah kambuh kembali!

Ada lagi seorang bapak, anak putra-nya mendapatkan penyakit demam berdarah, kondisi hidupnya telah kritis dan dimasukkan ke unit gawat darurat rumah sakit. Pada saat itu, saya juga meminta dia dengan hati tulus menjapa 2 juta kali mantra hati Maha Guru, jadi sewaktu penjapaan mantra belum selesai, putranya malah pada proses penanganan darurat secara perlahan-lahan kesehatannya pulih seperti sedia kala. Karena sebab ini ayahnya menjadi sangat yakin dan meneruskan penjapaan, bahkan akhirnya dia bersarana kepada Mulacarya Maha Guru Lian Sheng.

Mengapakah saat itu saya menyemangati para umat menjapakan 2 juta kali mantra hati Maha Guru?

1. Mantra hati Maha Guru sendiri adalah Maha Sadhana, asalkan sepenuh hati khusyuk memohon daya adisthana Mulacarya, daya silsilah Yang Mulia tidak akan pernah meninggalkan para siswa, karena hati yang tulus pasti mujarab!

2. Ini merupakan cara yang mudah dijalankan, banyak sekali umat yang setelah bersarana tidak punya waktu melakukan sadhana, untuk itu saya menyemangati anda semua agar menekuni cara yang paling mudah dengan kontak batin yang paling mudah! Setelah memiliki keyakinan kokoh, tentu seyogyanya memasuki tahap lanjutan penekunan Dharma Tantra Satya Buddha, memperbaiki perilaku kebiasaan diri, berpaling kepada pencetusan sifat keBuddhaan!

Selain itu, siswi dari Taiwan Lianhua Yu Lan shijie pada awal bulan Mei 2013 dengan niat khusus bersama sahabatnya datang memberi penghormatan kepada Maha Guru dan Guru Dhara, dia merasakan aliran energi abhiseka oleh Maha Guru tak putus-putusnya di sekujur badan. Terlebih pula ia sangat takjub akan daya adisthana mantra hati Mulacarya yang ajaib : “Dahulu setiap hari saya menjapakan mantra Shurangama 35 kali, setiap harinya saya menjapa hingga 7 jam tapi belum pernah ada kontak apa-apa, hingga sampai 4 tahun lalu ketika saya selesai menjapa 8 juta kali mantra hati Mulacarya, saya mendapat penglihatan ratusan Buddha Bodhisattva turun memberikan adisthana, dan di sekeliling ada 4-5 ekor naga emas setiap hari mengelilingi saya.”


(foto kedua dari kanan adalah Lianhua Yu Lan shijie)

Peristiwa ini telah mendapat pengesahan Maha Guru, hingga sekarang ini Lianhua Yu Lan shijie telah menjapa 35 juta kali mantra hati Mulacarya, kini setiap waktu dan dimana saja ia bisa merasakan memperoleh daya adisthana Maha Guru!

Banyak sekali kisah kesaksian yang penulis sertakan disini, semuanya merupakan kisah nyata dengan tokoh nyata. Mulacarya Dharmaraja Lian Sheng pada buku karya tulis berjudul “Daya Magis Mantra” bahkan menuliskan : penjapaan 8 juta kali mantra hati Mulacarya, kelak bisa terlahirkan ke alam suci Maha Padminiloka!

Wahai saudara/i sepenekunan yang sibuk dalam keseharian, mantra hati Mulacarya sungguh-sungguh merupakan Maha Sadhana, yang paling mudah memperoleh kontak batin, terlebih apabila diiringi visualisasi paras suci Mulacarya Dharmaraja Lian Sheng memancarkan sinar memberikan adisthana, akan memberikan hasil yang semakin baik, saya pinta dengan hormat lekas-lekaslah memulai penjapaan, andaikata tidak memulai ketekunan dari sekarang, hendak ditunggu kapan lagi?!


※Sumber Terjemahan : http://blog.udn.com/nking/7607476

※Untuk membaca lebih banyak berita marilah bergabung di TBSky
Versi Mandarin : 【真佛天空新聞台】 http://www.tbnsky.info/
Versi bahasa Inggris : http://blog.udn.com/TBSkyNews
Versi bahasa Indonesia : http://tbskyindonesia.blogspot.com/

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia

No comments:

Post a Comment