Friday, October 18, 2013

【Petuah Emas Arya Sheng-yen Lu】Y.A Dharmaraja Lian Sheng mengajarkan siswa "Apakah yang disebut Buddha-ksetra Maha Padmini Loka?"


【盧勝彥尊者金句】 聖尊蓮生活佛盧勝彥教導弟子何謂【摩訶雙蓮池淨土 】?
【Petuah Emas Arya Sheng-yen Lu】Y.A Dharmaraja Lian Sheng mengajarkan siswa "Apakah yang disebut Buddha-ksetra Maha Padmini Loka?"

“Buddha-ksetra Maha Padmini Loka” yang Kudirikan, adalah kota keyakinanKu, juga merupakan kota milik anda semua.

Saya bernamaskara kepada Buddha-ksetra ini, Anda seyogyanya juga bernamaskamara kepada Buddha-ksetra ini, Buddha-ksetra ini adalah keyakinanKu, juga merupakan keyakinan anda semua.

Jika anda semua percaya Kepercayaan DiriKu, anda mengikuti saya, saya tidak akan membiarkan anda semua kecewa, karena itu bukan semata sebuah mimpi, sepenggal kenangan.

Bersambung….

《Kutipan dari buku karya tulis Dharmaraja Lian Sheng》

【TBSky Bahasa Indonesia】Setiap hari menyediakan warta berita terbaru, artikel pelimpahan jasa untuk kepedulian terhadap sesama insan, perenungan Silsilah melalui Petuah Emas dan Dharmadesana Yang Mulia Mulacarya Lian Sheng, serta berbagi foto agung para Buddha Bodhisattva!

Silahkan menekan tombol ‘LIKE’ di halaman utama Facebook Fanspage “TBSkyBahasaIndonesia”, untuk memudahkan notifikasi setiap kali adanya berita terbaru ke hadapan Anda!

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia    

No comments:

Post a Comment