Saturday, November 16, 2013

Lianhua Ziyi mendapat petunjuk Maha Guru lewat mimpi, Berhenti dari pekerjaan pada saat tepat sehingga terhindar dari petaka!


《盧勝彥尊者粉絲見證》 蓮花子奕得聖尊夢示,及時離職公司而避開被圍廠之難!
《Warta Kesaksian Fans Arya Sheng-Yen Lu》Lianhua Ziyi mendapat petunjuk Maha Guru lewat mimpi, Berhenti dari pekerjaan pada saat tepat sehingga terhindar dari petaka!

Sembah sujud kepada Yang Mulia Mahaguru Dharmaraja Liansheng Sheng-Yen Lu~siswa dengan nama Dharma Lianhua Ziyi pada kesempatan ini hendak mengungkapkan peristiwa yang dialami saya sendiri untuk dibagikan kepada sesama saudara/i se-Dharma~Terimakasih tak terhingga atas pertolongan Maha Guru Lian Sheng~

Siswa beberapa tahun yang lalu selama 7 tahun bekerja di Mainland-China, saya berkedudukan sebagai Kepala Pabrik, jelang rentang waktu panjang tekanan pekerjaan semakin besar membuat diri saya larut dalam depresi, saya ingin sekali meninggalkan pekerjaan ini, tetapi setelah menyampaikan surat pengunduran diri, perusahaan pasti tidak mau menyetujui, dan malah dengan cara menaikkan gaji dengan maksud supaya bisa menghilangkan niat saya tadi, saat itu siswa juga pernah menulis surat ke Seattle untuk memohon petunjuk, namun surat balasan hanya mencantumkan “boleh memperbanyak penjapaan mantra hati Mulacarya”, dan tidak ada petunjuk lainnya lagi ataupun saran mengenai niat berpindah pekerjaan, demikianlah siswa terpaksa meneruskan pekerjaan dengan tekanan dan depresi.

Pada suatu hari setelah berselang setengah tahun kemudian, saya terperanjat bermimpi Maha Guru Lian Sheng datang ke mimpi memberikan petunjuk, dengan latar berada di ruang tamu rumah saya, siswa sedang menonton siaran televisi, berbaring di atas kursi sofa, lalu tampak Maha Guru seorang diri tiba-tiba membuka pintu masuk ke ruang tamu, (jubah Dharma yang dikenakan sama persis dengan gambar di samping), siswa sungguh terperanjat lalu berlutut di lantai menghaturkan hormat kepada Maha Guru, Maha Guru sambil tersenyum ringan perlahan berjalan melewati televisi, hingga sampai di kursi sofa tunggal yang ada di samping kemudian duduk diatasnya, siswa merangkapkan kedua tangan sembari berlutut bertanya : “Mohon tanya Maha Guru ada petunjuk apa?”, dengan lembut Maha Guru hanya mengucapkan sebuah kalimat “Anda sudah boleh pulang Taiwan”, sampai disini siswa tiba-tiba tersentak bangun dari mimpi tersebut, saya meraih jam weker ternyata sudah subuh jam 5 lewat, teringat kisah yang beredar di antara sesama umat sealiran bahwa jika memimpikan Maha Guru di waktu subuh antara jam 5 hingga jam 7 maka pasti adalah sosok Maha Guru yang asli, seketika itu juga siswa menelepon pulang ke Taiwan untuk memberitahu istri perihal kejadian ini!

Setelah berdiskusi dengan istri, keesokan harinya siswa memutuskan mengikuti petunjuk Maha Guru, sekali lagi menyampaikan surat pengunduran diri, usai beberapa kali perdebatan akhirnya perusahaan menyetujui pengunduran diri saya dalam jangka waktu 2 minggu ke depan, siswa dengan hati girang melaksanakan penyerahan pekerjaan dan membereskan barang-barang bawaan, sesuai perjanjian 2 minggu kemudian saya mendatangi kantor pusat di Taiwan untuk mengambil gaji serta penyerahan jabatan~

Peristiwa ganjil mulai terjadi disini, setelah melewati 2 minggu terlebih dulu mantan kolega saya menelepon memberitahu : “Di antara pihak Eksekutif pemegang saham terbanyak perusahaan ada yang meninggalkan jabatan juga”, ini bukan hal yang mengherankan, lalu lewat 2 minggu lagi, sampailah berita yang lebih menggegerkan lagi : “Bos perusahaan meninggal dunia karena penyumbatan arteri jantung”

Perusahaan tiba-tiba saja terjerembab ke dalam krisis dan menanggung hutang sebesar NT$ 1,1 milyar, pabrik yang ada di Mainland-China segera dikepung oleh pihak supplier, kemudian mereka menahan lebih dari 20 orang pihak manajemen Taiwan, mereka menuntut bahwa baru akan membebaskan orang jika seluruh hutang dilunasi, sedangkan kantor pusat di Taiwan setiap hari didatangi pihak Bank yang menanyakan bagaimana langkah membereskan masalah pembayaran pinjaman? Pada saat meledaknya peristiwa ini, salah seorang manajer pabrik dari Taiwan yang berhubungan sangat akrab dengan saya semasa bekerja di Mainland-China mengganti pakaiannya dengan baju pekerja biasa, lalu memanjat tembok dan melompat keluar dari pabrik, sambil melangkah menyusuri jalan setapak persawahan dia menelepon memberitahu saya :

“Saya sedang melarikan diri ke kota kecil di sekitar sini dan untuk sementara waktu akan menyembunyikan diri”
“Yang lainnya saya tidak tahu bisa melepaskan diri atau tidak”
“Kamu mengundurkan diri kok pas sekali waktunya?”
“Kamu pasti tahu banyak informasi dalam ya?”

Mendengar suaranya yang panik dan terengah-engah, seketika di saat itu saya merasa diri ini sungguh-sungguh teramat mujur bisa terlepas dari petaka ini~terlebih pula saya sempat menerima pembayaran seluruh gaji, (sesudah itu kabarnya ada pegawai manajemen dari Taiwan menyelamatkan diri dengan cara memanjat keluar melalui lubang anjing di tembok…), semua ini berkat petunjuk mimpi dari Yang Mulia Maha Guru Lian Sheng pada malam tersebut! Sehingga saya pada saat satu bulan sebelumnya bisa pulang kembali ke Taiwan terhindarkan dari petaka! Terimakasih kepada petunjuk mimpi Maha Guru~

~Di atas adalah kisah nyata saya pribadi, saya bagikan kepada seluruh saudara/i sealiran~

_/\_~Om~Guru~Lian Sheng Siddhi~Hum~_/\_

Siswa beranjali,

Lianhua Ziyi.


Sumber Terjemahan

~~~~~~~~~~~~~~~~

【TBSky Bahasa Indonesia】Mempersembahkan warta berita terbaru, artikel pelimpahan jasa untuk kepedulian terhadap sesama insan, perenungan Silsilah melalui Petuah Emas dan Dharmadesana Yang Mulia Mulacarya Lian Sheng, serta berbagi foto agung para Buddha Bodhisattva!

Silahkan menekan tombol ‘LIKE’ di halaman utama Facebook Fanspage “TBSkyBahasaIndonesia”, untuk memudahkan notifikasi setiap kali adanya berita terbaru ke hadapan Anda!

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia

No comments:

Post a Comment