Tuesday, November 19, 2013

Deklarasi TBF


<宗 委 會 聲 明 啟 事>
< Deklarasi TBF >

Pada 9 November 2013 , sebelum Dharmaraja Liansheng Sheng-yen Lu meninggalkan Seattle untuk bertolak ke Taiwan, di atas Dharmasana saat memimpin upacara puja bakti bersama malam hari di Ling Shen Ching Tze Temple, selain mengungkapkan rasa haru perpisahan, juga mengungkapkan mengenai hasil memohon petunjuk Yaochijinmu mengenai perihal pensiun, hal ini selain membuat para siswa di lokasi serentak memohon untuk tidak pensiun, juga membuat para umat yang menyaksikan secara online mengirimkan surat mengungkapkan perhatian masing-masing kepada Mahaguru. Dengan setulus tekad melindungi Mahaguru dan memohon supaya Mahaguru terus melanjutkan pemutaran Dharmacakra.

Selain membantu untuk menyampaikan aspirasi suara hati perhatian para siswa dari seluruh penjuru dunia kepada Mahaguru, TBF juga sekali lagi mengumumkan kepada semua Leizangsi , cetya, perkumpulan puja bakti dan semua tempat ibadah Zhenfo Zong di seluruh dunia :

Sepuluh tahun belakangan ini, Mahaguru demi menuntun para insan, demi membabarkan Buddha Dharma, setiap hari menulis, setiap hari bersadhana, sama sekali tidak pernah absen satu haripun. Demi memenuhi harapan para siswa, meski sudah lanjut usia namun tidak memperdulikan keletihan , pulang pergi ke seluruh penjuru dunia untuk memimpin upacara, memberikan abhiseka, adhistana, sama sekali tiada pernah beristirahat.

Atas tekad agung Mahaguru yang rela memberi pelayanan Dharma bagi para siswa, maka seyogyanya kita sebagai siswa selain menghargai sebaik-baiknya semua yang telah dianugerahkan oleh Mahaguru , disamping itu juga harus menghormati dan menyayangi Mahaguru.

Oleh karena itu tiap hendak menyelenggarakan Upacara Agung maupun kegiatan lainnya, pihak penyelenggara harus terlebih dahulu meminta masukan dari berbagai pihak, dengan seksama mengevaluasi tujuan penyelenggaraan acara, bisa atau tidaknya diselenggarakan, perlu atau tidaknya, serta sisi keamanan, kemudian sekali lagi dilakukan perencanaan seksama secara menyeluruh, serta sesuai dengan tahapan melaporkan perencanaannya kepada True Buddha Foundation, kemudian baru diputuskan pelaksanaannya setelah melalui investigasi seksama. Diharapkan dapat mentaati sistem dalam aliran, demi menerapkan hormat kepada Guru dan melindungi ajaran.

World True Buddha Foundation
17 November 2013

Diterjemahkan Oleh Lianhua Shian
Sumber :
http://tbsn.org/chinese2/news.php?id=2959&classid=1


~~~~~~~~~~~~~
Halaman warta TBSky kini telah memulai aktivitas "Memohon Buddha menetap di dunia", dan aktivitas "Lindungi Guru dan Aliran"!

【TBSky Bahasa Indonesia】Mempersembahkan warta berita terbaru, artikel pelimpahan jasa untuk kepedulian terhadap sesama insan, perenungan Silsilah melalui Petuah Emas dan Dharmadesana Yang Mulia Mulacarya Lian Sheng, serta berbagi foto agung para Buddha Bodhisattva!

Silahkan menekan tombol ‘LIKE’ di halaman utama Facebook Fanspage “TBSkyBahasaIndonesia”, untuk memudahkan notifikasi setiap kali adanya berita terbaru ke hadapan Anda!

https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia

No comments:

Post a Comment