Thursday, November 14, 2013

Saudari Chen-Yafen menceritakan mukjizat Moding oleh Maha Guru Lian Sheng yang telah menyembuhkan gejala sakit “sindrom Tourette” putranya!

  
【Warta Kesaksian Fans Arya Shengyen-Lu】Saudari Chen-Yafen menceritakan mukjizat Moding oleh Maha Guru Lian Sheng yang telah menyembuhkan gejala sakit “sindrom Tourette” putranya!

Yang Mulia Maha Guru Lian Sheng memegang teguh ikrar “tidak mencampakkan satu insan pun”, pengajaran yang ditampilkan dalam wujud karya nyata seperti ini sungguh membuat para siswa mengucap puji syukur dalam rasa haru. Dahulu para umat sealiran menghimbau supaya memerhatikan dengan baik tubuh fisik Buddha Guru, janganlah membiarkan Maha Guru terlampau capek, untuk itulah juga saya dan suami saya beserta saudara/i se-Dharma lainnya merasa cukup khawatir melihat kerumunan umat yang menunggu “Moding” yakni pemberkatan jamah kepala semakin lama semakin ramai, sependapat seperti apa yang dikatakan Fawen shixiong.

Sampai sekitar 1 tahun yang lalu, putra bungsu saya Lianhua Yenyu (Chen-Yenyu) menampakkan gejala sindrom “Tourette”, anggota badannya muncul kedutan yang tak bisa dikontrol, sorotan mata aneh ketakutan putra saya terhadap orang lain, tetapi hasil setelah dibawa ke dokter mengatakan bahwa tidak ada metode pengobatan intensif untuk jenis penyakit seperti ini, sebagai orang tua tentu saja hati rasanya tidak tega dan menderita.

Dunia medis modern yang tidak bisa menyediakan pengobatan yang maksimal maka satu-satunya harapan hanyalah berpaling untuk memohon Maha Guru dan Buddha Bodhisattva, saat itu saya mengucapkan ikrar dalam tempo 1 bulan akan menjapa Sutra Raja Agung Avalokitesvara (Gaowangjing) sebanyak 2.000 kali, serta kami tetap belum beranjak pergi seusai upacara Dharma untuk memohon Maha Guru berwelas asih memberikan Moding, kami yakin akan meringankan gejala penyakit putra saya.

Setiap kali Maha Guru memberikan pemberkatan Moding kepada putra saya, Maha Guru senantiasa menopangkan tanganNya lama sekali di atas kepala putra saya serta menggunakan ubun-ubun kepalaNya mengadisthana ubun-ubun kepala putra saya, seketika saat itu sebagai murid mata saya sudah memerah berlinangan air mata, dalam hati saya berterimakasih dalam-dalam kepada Maha Guru Lian Sheng yang agung, demikianlah setelah berulang 3 kali menerima Moding, gejala penyakit putra saya benar sekali perlahan-lahan surut, yang tersisa sekarang hanya gerakan kecil yang tidak mudah disadari orang lain.

Ini adalah belas kasih Maha Guru Lian Sheng yang “tidak mencampakkan satu insan pun”, Maha Guru Lian Sheng adalah sosok agung penyandaran insan, saya pikir mungkin di antara kerumunan orang banyak yang memohon pemberkatan Maha Guru seusai upacara Dharma, tidak sedikit yang memang disertai hati tamak untuk mendapatkan Moding, akan tetapi umat yang mengidap penyakit serta umat lanjut usia yang berfisik lemak pun tidak sedikit jumlahnya, kegiatan seperti ini juga tidak mungkin dipilih secara perorangan satu-persatu, maka lautan manusia pun semakin lama semakin bertambah banyak……

Namun, setelah membangunkan badan usai memperoleh Moding dari Maha Guru, ketika saya menyaksikan Maha Guru kembali melanjutkan berjalan melewati barisan panjang kerumunan orang banyak, dalam hati saya sangat terharu akan kewelas-asihan Maha Guru dan rasanya juga tidak sampai hati dan tidak berdaya, terlebih pada bayangan tubuh Maha Guru berbudi agung yang sedang melaksanakan misi penyelamatan nan welas asih, sungguh membekas sangat mendalam di dalam hati ini.

Guru Agung nan welas asih yang sukar ditemui seperti Beliau ini, sungguh sangatlah perlu lebih dihargai dengan sebaik-baiknya.


Sumber Terjemahan

~~~~~~~~~~~~~~~~

【TBSky Bahasa Indonesia】Mempersembahkan warta berita terbaru, artikel pelimpahan jasa untuk kepedulian terhadap sesama insan, perenungan Silsilah melalui Petuah Emas dan Dharmadesana Yang Mulia Mulacarya Lian Sheng, serta berbagi foto agung para Buddha Bodhisattva!

Silahkan menekan tombol ‘LIKE’ di halaman utama Facebook Fanspage “TBSkyBahasaIndonesia”, untuk memudahkan notifikasi setiap kali adanya berita terbaru ke hadapan Anda!

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia

No comments:

Post a Comment