Thursday, November 14, 2013

Warta TBSky Tuturan Suara Hati bagian 9 oleh V.A Huijun



《真佛天空心語》謝謝瑤池金母,那天答覆師尊:[時候未到!],否則當弟子的,會難掩陣陣的憂傷!

《Warta TBSky Tuturan Suara Hati》 Terimakasih tak terhingga kepada Maha Dewi Yaochi Jinmu, pada hari tersebut menjawab Maha Guru : “Waktunya belum tiba!”, jika tidak kita para murid ini, sungguh tidak akan sanggup menyembunyikan luapan perasaan duka nan pilu!

Mungkin karena kami belum cukup berusaha, belum cukup tekun, sehingga membuat Engkau senantiasa risau hati…

Masih teringat sore hari itu, saya dengan kata-kata yang baik membujuk seseorang yang mengganggu Anda makan… seorang umat sealiran yang tak hentinya berkonsultasi, setelah peristiwa tersebut umat ini dengan kasarnya mengirimkan pesan memarahi saya selama 3 hari! Berkata bahwa tidak sepatutnya saya terlalu berlebihan melindungi Maha Guru….

Demi melindungi Guru dan Aliran, saya akan mengerjakan apa yang seharusnya dikerjakan oleh diri ini! Meskipun demikian, saya tahu ini hanyalah proses pengikisan karmawarana saya! Akan tetapi, betapa kecil maknanya!

Maha Guru, terimakasih atas pengajaran Engkau, Anda mengajarkan para siswa supaya mencermati diri sendiri apakah dipenuhi : api gersang, api kebencian, api kesesatan, api birahi..?! Seandainya tiada pengajaran Engkau, bagaimanakah kami bisa melampaui semuanya ini dan beroleh peningkatan diri!

Sepenuh hati memohon Engkau senantiasa menetap di dunia, mohon Maha Dewi Jinmu senantiasa menyertakan perlindungan, semoga Engkau selamanya panjang umur sehat bebas leluasa, beribu bahasa pun tidak mampu menuangkan rasa rindu mendalam terhadap Engkau! Selamat malam Shizun!

Penulis : V.A Huijun

Sumber Terjemahan

~~~~~~~~~~~~~~~~

【TBSky Bahasa Indonesia】Mempersembahkan warta berita terbaru, artikel pelimpahan jasa untuk kepedulian terhadap sesama insan, perenungan Silsilah melalui Petuah Emas dan Dharmadesana Yang Mulia Mulacarya Lian Sheng, serta berbagi foto agung para Buddha Bodhisattva!

Silahkan menekan tombol ‘LIKE’ di halaman utama Facebook Fanspage “TBSkyBahasaIndonesia”, untuk memudahkan notifikasi setiap kali adanya berita terbaru ke hadapan Anda!

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia

No comments:

Post a Comment