Thursday, November 21, 2013

Warta TBSky Tuturan Suara Hati oleh V.A Huijun


《真佛天空心語》 曾經有餐館沒有什麼客人, 可是當師尊一到達之後,就高朋滿座!
《Warta TBSky Tuturan Suara Hati》 Pernah suatu kali sebuah rumah makan sepi konsumen, tetapi sewaktu Maha Guru datang, segera saja di rumah makan tersebut tiada tempat yang kosong!

Maha Guru menceritakan kepada kami : Dulu ada sebuah rumah makan, pemiliknya setiap kali secara khusus mencatat jam kedatangan Maha Guru, maka konsumen di rumah tersebut menjadi bertambah berapa banyak, ternyata jumlah konsumen meningkat paling sedikit hingga dua kali lipat. Dan pemilik rumah makan itu, secara khusus pula membawakan daftar catatan tersebut untuk dilihat Maha Guru!

Bahkan pemilik rumah makan di tempat lain pada sore hari ini juga berkata demikian kepada Maha Guru : Setiap kali Maha Guru datang, usaha kami pasti membaik dengan drastis!

Ini semua oleh karena Maha Guru disertai banyak Dewa Dharmapala yang melindungi! Dan, Maha Guru kita sememangnya adalah Vajra Maha Berkah (Dafu Jingang - 大福金剛)! Apakah Anda semua setuju?


  《真佛天空心語》自從師尊師母返台,原本以為他們要調整時差,應該多休息。
《Warta TBSky Tuturan Suara Hati》Sejak Maha Guru dan Guru Dhara tiba di Taiwan, tadinya berpikir mereka harus menyesuaikan diri pada perbedaan waktu, semestinya harus perbanyak beristirahat. Akan tetapi, Maha Guru tetap saja setiap pagi bersadhana dan menulis buku... tidak sehari pun disia-siakan; Guru Dhara tetap saja mengurus seluruh kegiatan Dharmabhakti penting di Aliran, terlebih pelaksanaan petunjuk Maha Guru Yang Mulia!

Ternyata mereka sedemikian ulet dan tekun, dengan semangat yang kerap melebihi orang muda, penuh dengan daya vitalitas!

Bila sebagai murid masih mempunyai alasan, tidak bisa tekun bersadhana sekali sehari, maka.... secara pribadi sungguh perlu direnungkan lagi baik-baik!

~~~~~~~~~~~~~
Halaman warta TBSky kini telah memulai aktivitas "Memohon Buddha menetap di dunia", dan aktivitas "Lindungi Guru dan Aliran"!

【TBSky Bahasa Indonesia】Mempersembahkan warta berita terbaru, artikel pelimpahan jasa untuk kepedulian terhadap sesama insan, perenungan Silsilah melalui Petuah Emas dan Dharmadesana Yang Mulia Mulacarya Lian Sheng, serta berbagi foto agung para Buddha Bodhisattva!

Silahkan menekan tombol ‘LIKE’ di halaman utama Facebook Fanspage “TBSkyBahasaIndonesia”, untuk memudahkan notifikasi setiap kali adanya berita terbaru ke hadapan Anda!

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia

No comments:

Post a Comment