Thursday, November 21, 2013

Festival Lampion Taiwan tahun 2014 menetapkan Lampion Padmakumara sebagai Lampion Utama!


《真佛天空新聞報》 2014年全台灣燈會將在南投草屯 中興新村 盛大舉行!而 目前已經拍案訂定在宗教區的主燈是《蓮花童子燈》,這是多麼殊勝啊!
《Warta TBSky》Festival Lampion Nasional tahun 2014 Taiwan dengan semarak akan diselenggarakan di Chung Hsing New Village, kota Nantou - Chaodun! Perkembangan terkini ada pada penetapan : “Lampion Padmakumara” sebagai Lampion Utama di sektor keagamaan, wah alangkah spektakulernya ini!

True Buddha Vajrayana Association of R.O.C, Taiwan Lei Tsang Temple, serta beberapa wakil dari tim perencanaan sedang melaporkan detail pendekorasian lokasi festival dan hal-hal detail yang berkenaan dengannya, tampak di foto Yang Mulia Maha Guru dan Guru Dhara mendengarkan laporan dengan seksama!

Lampion utama pada festival lampion di tahun kuda 2014 sesuai perencanaan akan ditempatkan di Chung Hsing New Village, yang nantinya diterapkan dengan teknik modern Teknologi Hijau, dipadani dengan desain arsitektur tradisional, ditambah pula dengan mengikuti himbauan pemerintah daerah setempat supaya menonjolkan festival lampion di pedesaan dari sisi kesederhanaan dan rendah hati, yang tentu pada kali ini akan menciptakan sebuah festival lampion yang benar-benar unik dan menarik di Taiwan.

Kegiatan festival lampion tahun kuda 2014 direncanakan akan dimulai di daerah sekitar Chung Hsing New Village, termasuk daripadanya sebuah terowongan hijau di Jalan Guanghua akan dikreasikan menjadi sebuah jalur lintasan bercahaya kemilau, lapangan olahraga Zhongxing menjadi kawasan utama pemasangan lampion, sedangkan kantor lama pemerintahan propinsi akan ditata dengan beraneka jenis lampion bunga, pertunjukan yang disuguhkan pasti akan sangat menarik. Untuk berita yang berkaitan Festival Lampion tahun 2014 di Taiwan, silahkan mengunjungi situs berbahasa mandarin dengan tautan berikut:
http://tw-light.tw.tranews.com/Show/Style7/Column/c1_Column.asp?SItemId=0131030&ProgramNo=A400043000006&SubjectNo=14580

Halaman warta TBSky kini telah memulai aktivitas "Memohon Buddha menetap di dunia", dan aktivitas "Lindungi Guru dan Aliran"!

【TBSky Bahasa Indonesia】Mempersembahkan warta berita terbaru, artikel pelimpahan jasa untuk kepedulian terhadap sesama insan, perenungan Silsilah melalui Petuah Emas dan Dharmadesana Yang Mulia Mulacarya Lian Sheng, serta berbagi foto agung para Buddha Bodhisattva!

Silahkan menekan tombol ‘LIKE’ di halaman utama Facebook Fanspage “TBSkyBahasaIndonesia”, untuk memudahkan notifikasi setiap kali adanya berita terbaru ke hadapan Anda!

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia

No comments:

Post a Comment