Sunday, November 17, 2013

Liputan ringan Maha Guru dan Guru Dhara tiba di Bandara Taoyuan - Taiwan 17 November 2013


Dengan tidak sabar menunggu tibanya Sang Buddha Sejati, para murid dengan penuh semangat antusias tinggi berkumpul menjemput pesawat kedatangan Maha Guru Lian Sheng dan Guru Dhara kembali ke Taiwan!




Maha Guru dan Guru Dhara sudah tiba! Para siswa mempersembahkan bunga, berseru dan bertepuk tangan meriah! 
 

Maha Guru sekali menjejakkan kaki keluar dari pesawat, langsung menerima sambutan hangat dan meriah dari para umat, Maha Guru pun dengan welas asih memberikan Moding (Red: pemberkatan jamah kepala) kepada para umat di bandara, suasana terasa hangat dan penuh keharuan! 

 

Ini adalah tiket kepulangan Taiwan milik Maha Guru dan Guru Dhara! Tadi saya sudah melapor kepada Maha Guru dan Guru Dhara, bahwa seluruh umat kita di komunitas internet memohon Maha Guru agar kiranya jangan terlalu memforsir tubuh..... Berbagai bentuk perhatian dari siswa sudah saya wakili disampaikan~

*Foto dan Liputan oleh V.A Huijun.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Halaman warta TBSky kini telah memulai aktivitas "Memohon Buddha menetap di dunia", dan aktivitas "Lindungi Guru dan Aliran"!

【TBSky Bahasa Indonesia】Mempersembahkan warta berita terbaru, artikel pelimpahan jasa untuk kepedulian terhadap sesama insan, perenungan Silsilah melalui Petuah Emas dan Dharmadesana Yang Mulia Mulacarya Lian Sheng, serta berbagi foto agung para Buddha Bodhisattva!

Silahkan menekan tombol ‘LIKE’ di halaman utama Facebook Fanspage “TBSkyBahasaIndonesia”, untuk memudahkan notifikasi setiap kali adanya berita terbaru ke hadapan Anda!

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia 

No comments:

Post a Comment