Saturday, November 23, 2013

Membawa Mahkota Dharmaraja Maha Guru naik pesawat

《盧勝彥尊者粉絲專欄 》帶師尊寶冠搭機,也得座位。文:Lian Hua Siew Lian
《Rubrik Fans Arya Sheng-Yen Lu 》Membawa Mahkota Dharmaraja Maha Guru naik pesawat, memperoleh tempat duduk pula.

Penulis : Lian Hua Siew Lian

Setelah lewat 4-5 tahun kini baru terkumpul keberanian untuk menuliskan kekuatan Maha Agung Sang Satya Buddha!

Penulis sering membantu membawakan Mahkota Dharmaraja dan Rompi Naga pujana dari para saudara/i se-Dharma kepada Maha Guru dan dalam perjalanan menuju ke negara asal ataupun hingga ke Taiwan pasti disertai peristiwa yang menakjubkan!

Khususnya seperti, tidak soal apakah saya naik bus ataupun naik pesawat maka Mahkota Dharmaraja dan Rompi Naga pasti senantiasa saya bawa sendiri tak pernah meninggalkan badan. Biasanya di atas pesawat tidak memperkenankan tangan kita ada memangku sesuatu benda, pramugari menghendaki agar saya meletakkan kotak berisi Mahkota ke atas, tapi saya bersikeras memeluknya erat-erat, seluruh kursi penumpang sudah penuh, tetapi ketika pesawat akan terbang, peristiwa menakjubkan pun terjadi~di samping saya pasti akan tersisa satu tempat duduk kosong.

Suatu kali seorang pramugari cantik memberitahu saya : Bu, disini ada tempat duduk kosong, anda boleh meletakkan kotak di atas kursi ini! Saya pun dengan sangat bergembira berhati-hati meletakkan kotak Mahkota di atas kursi tersebut, luar biasanya lagi adalah bahkan si pramugari turut mengencangkan sabuk pengaman pada kotak berisi Mahkota Dharmaraja tersebut! Sungguh agung nian kekuatan Satya Buddha! Setiap kali melewati pabean selalu saja tidak perlu membuka kotak dan tidak pernah ditanyai apa-apa, segala-galanya lancar sempurna tanpa hambatan hingga sampai ke tempat tujuan!

Siswi sangat berterimakasih kepada adisthana Yang Mulia Maha Guru Lian Sheng,
Siswi mendoakan Maha Guru,
Semoga Maha Guru senantiasa sehat sentosa,
Panjang umur, Bebas Leluasa dan tidak memasuki Parinirwana!

Om. Guru Lian Sheng. Siddhi. Hum!


Sumber Terjemahan

~~~~~~~~~~~~~~~~

【TBSky Bahasa Indonesia】Mempersembahkan warta berita terbaru, artikel pelimpahan jasa untuk kepedulian terhadap sesama insan, perenungan Silsilah melalui Petuah Emas dan Dharmadesana Yang Mulia Mulacarya Lian Sheng, serta berbagi foto agung para Buddha Bodhisattva!

Silahkan menekan tombol ‘LIKE’ di halaman utama Facebook Fanspage “TBSkyBahasaIndonesia”, untuk memudahkan notifikasi setiap kali adanya berita terbaru ke hadapan Anda!

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia

No comments:

Post a Comment