Tuesday, July 30, 2013

【Warta TBSky-Rubrik Fans Y.A Sheng-Yen Lu】 Jika di saat ini tidak melindungi Guru melindungi Aliran, hendak ditunggu sampai kapan? Penulis : V.A Hui Jun (ditulis pada 29 November 2012)

【盧勝彥尊者粉絲專欄】此時不護師護教,更待何時?作者:蓮花慧君(寫於2012/11/29)
【Warta TBSky-Rubrik Fans Y.A Sheng-Yen Lu】 Jika di saat sekarang tidak melindungi Guru melindungi Aliran, hendak ditunggu sampai kapan? Penulis : V.A Hui Jun (ditulis pada 29 November 2012)


Seorang sadhaka yang tekun berlatih ketika menghadapi Aliran tempat keyakinan diri sendiri, Guru sendiri, Guru sesepuh, difitnah habis-habisan oleh orang lain hendaknya disikapi bagaimanakah? Haruskah bersabar membiarkan orang lain merusakkan ajaran (dengan berpikir ini sebagai bertoleransi berjiwa besar)?! Ataukah dengan tidak memperdulikan betapa sulitnya, dengan penuh kemantapan hati membusungkan dada melindungi ajaran?!


Dharmaraja mazhab Zhenfozong Maha Guru Lian Sheng pada buku karya tulis ke-48 “Pencapaian Maha Acarya” (上師的證悟 – Shang Shi de Zhengwu), didalamnya terdapat banyak sekali artikel yang secara tegas memberi sanggahan kepada pihak pemfitnah Guru sesepuh Milarepa. Beberapa judul artikel tersebut misalnya :


“Milarepa adalah sosok yang ditunggangi Mara?”
“Guru sesepuh tekun berlatih sepanjang 32 tahun”
“Dewata mengukuhkan Milarepa”
“Sang Suci - Milarepa”
“Menghormati segenap suciwan anggota Sangha sejati”
“Dharma Bodhi mengukuhkan Milarepa”
“Kekuatan Dharmabala Milarepa”

Walaupun Maha Guru Lian Sheng senantiasa bertoleransi terhadap setiap orang, akan tetapi, ketika ada orang yang memfitnah Guru-Nya sendiri, Guru Sesepuh, Beliau segera tegas tampil keluar memberikan sanggahan. Kita semua siswa Satya Buddha hendaknya perbanyak belajar kepada Maha Guru bagaimana semangat Maha Guru dahulu membela Ajaran! Cobalah anda semua membaca tulisan artikel sanggahan Maha Guru, sungguh langsung tepat ke sasaran, tepat merujuk kedalam hati!

Untuk itu, sdr-I seDharma sekalian, ketika anda menghadapi fitnahan terhadap mazhab kita, apakah hati anda rela menyaksikan figur Guru sendiri dicorat-coret sembarangan oleh pihak lain, dicaci maki di internet dengan bahasa kotor oleh orang lain? Kita semua adalah saksi mata yang sungguh-sungguh telah merasakan berkat adisthana dari Maha Guru, apakah anda tega melihat Guru sendiri difitnah orang lain dengan gaya bahasa pemberitaan media gosip? Kita semua tidak boleh lagi berdiam diri, tetapi dengan sikap gagah berani busungkan dada melindungi mazhab, inilah siswa mulia yang sesungguhnya!

Harap pastikan anda semua mendukung website “Bumi Dharmapala Satya Buddha”, artikel-artikel melindungi mazhab dari Acarya Lian Ye (蓮耶上師) serta semua grup-grup pembela mazhab, blog, serta website lainnya.

Silahkan anda sekalian mengirimkan artikel, memberikan komentar, share semua artikel, saling mendukung antara satu sama lain.

Ini adalah momentum siswa Satya Buddha menunjukkan sikap melindungi Aliran.

Jika tidak anda kerjakan sekarang, hendak menunggu sampai kapan lagi? Dan juga bagaimana mengatakan “memohon Buddha menetap di dunia”? Menurut anda bukankah demikian?!


Website “Bumi Dharmapala Satya Buddha” : http://ilovegrandmaster.blogspot.com


※Untuk membaca lebih banyak berita marilah bergabung di TBSky
Versi Mandarin : 【真佛天空新聞台】 http://www.tbnsky.info/
Versi bahasa Inggris : http://blog.udn.com/TBSkyNews
Versi bahasa Indonesia : http://tbskyindonesia.blogspot.com/

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia



No comments:

Post a Comment