Tuesday, October 22, 2013

【Warta Kesaksian Fans Arya Sheng-yen Lu】Kemunculan citra batin sang tunanetra atas Berkat Adisthana, menorehkan bija aksara Tantrayana dengan Sempurna.


【盧勝彥尊者粉絲見證新聞】盲者由傳承加持自心本現,寫出標準密教咒字。
【Warta Kesaksian Fans Arya Sheng-yen Lu】Kemunculan citra batin sang tunanetra atas Berkat Adisthana, menorehkan bija aksara Tantrayana dengan Sempurna.

Ia tidak pernah melihat paras wajah Arya Dharmaraja Lian Sheng, namun setelah bersarana kepada Maha Guru segera saja di dalam mimpi mendapat penglihatan akan Satya Buddha. Ia telah buta bertahun-tahun lamanya, tetapi usai memperoleh Berkat Moding dari Dharmaraja, untuk pertama kalinya melihat cahaya Buddha. Ia tidak pernah melihat bija aksara Tibet “Hum”, tetapi bisa dengan ketegaran semangat nan gigih, belajar melukis, akhirnya telah menorehkan lukisan bija aksara “Hum” yang begitu sempurna.

Sore hari seusai upacara api homa tanggal 20 Oktober 2013 di Seattle Rainbow Temple, Acarya Lian Xiong dari Canada Jing Yin Temple, disertai bhiksu lama dan para umat se-Dharma mempersembahkan nyanyian lagu sebagai pujana kepada Maha Guru, dan sebaliknya Shellyann Siddoo shijie berlutut di lantai membuat lukisan.

Dalam waktu singkat 5 menit, dalam keadaan yang tidak bisa melihat apa-apa, meskipun kedua matanya buta, akan tetapi dengan bersandarkan rasa syukur terhadap budi agung Maha Mula Acarya, menggunakan “mata batin” yang paling tulus ternyata telah menyelesaikan sebuah gambar lukisan bija aksara “HUM” untuk dipersembahkan kepada Maha Guru, sebagai perwujudan rasa syukur terdalam! Semua umat se-Dharma yang berada di ruang bhaktisala sangat tersentuh yang kemudian serempak bertepuk tangan meriah untuk memberikan support kepadanya!

Inilah keagungan daya Pemberkatan Adisthana dari Yang Arya Dharmaraja Lian Sheng, yang juga memperlihatkan kesaksian akan kemukjizatan daya kekuatan silsilah!

(kutipan dari situs berita True Buddha Foundation)

Cerita lengkap Shellyan Siddoo bisa dibaca di tautan ini : http://bit.ly/179jqJH
~~~~~~~~~~~~~~~~

【TBSky Bahasa Indonesia】Setiap hari menyediakan warta berita terbaru, artikel pelimpahan jasa untuk kepedulian terhadap sesama insan, perenungan Silsilah melalui Petuah Emas dan Dharmadesana Yang Mulia Mulacarya Lian Sheng, serta berbagi foto agung para Buddha Bodhisattva!

Silahkan menekan tombol ‘LIKE’ di halaman utama Facebook Fanspage “TBSkyBahasaIndonesia”, untuk memudahkan notifikasi setiap kali adanya berita terbaru ke hadapan Anda!

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia

No comments:

Post a Comment