Monday, October 21, 2013

【Rubrik Fans Arya Sheng-yen Lu】Maha Kontak Spiritual Cemerlang - Kesaksian Shellyann Siddoo di Seattle 19 Oktober 2013


超級殊勝大感應!
Maha Kontak Spiritual Cemerlang!
 

Arya Maha Guru Dharmaraja Liansheng Sheng-yen Lu pada tanggal 19 Oktober 2013 di Seattle Ling Shen Ching Tze Temple memimpin pujabhakti bersama “Sadhana Adinata Avalokitesvara Bodhisattva”, kemudian seorang saudari se-Dharma bernama Shellyann berdiri dari tempat duduknya dan menceritakan sebuah kisah yang menakjubkan, ternyata mata Shellyann shijie yang telah buta selama 5 tahun, tak dinyana atas pemberkatan moding (Red : jamah kepala) dari Dharmaraja Liansheng Sheng-yen Lu, menyebabkan ia memperoleh adisthana nan welas asih dari “Bodhisattva Avalokitesvara Berjubah Putih”, ia yang semulanya hanya melihat kegelapan pekat di sekeliling, tak disangka kini telah bisa melihat ‘terang cahaya’.

Shellyann shijie adalah berkebangsaan India, dan awalnya berprofesi sebagai penguji bahan kimia, 5 tahun yang lalu pada sebuah uji eksperimen telah melukai kedua matanya, sejak saat itu dunia ini hanya menyisakan sebuah kegelapan pekat, sebelum makan malam bersama kemarin Arya Dharmaraja Lian Sheng secara khusus mengadisthana Shellyann shijie, ia merasakan sekujur tubuh diliputi oleh energi spiritual Abhiseka, setelah pulang ke rumah, tak menyangka malah sudah bisa melihat “cahaya”!

Berikut adalah petikan kisah Shellyan shijie yang pernah diposting di TBSky :

【Warta TBSky Testimonial untuk Y.A Sheng-Yen Lu】 Kesaksian Seorang Tunanetra Kewarganegaraan Indo-Canada : Saya mendapat penglihatan akan Yang Mulia Dharmaraja Lian

"Setelah usainya sadhana, Lianhua Xiao Xian shijie yang membantu penterjemahan, menghadiahkan saya selembar “foto suci Maha Guru”. Mohon diperhatikan, saya sama sekali tidak bisa melihat selembar foto ini, akan tetapi dari lubuk sanubari saya merasa harus baik-baik menyimpannya. Saya kemudian mempersemayamkan foto suci ini di atas altar Buddhis saya, setiap pagi saya berdoa sambil berdiri menghadap foto suci di altar, puji syukur kepada Maha Guru yang berwelas asih memberi berkat adisthana kepada kami berdua sehingga bisa menjadi bagian dari Vihara yang agung ini. Kemudian kami lebih sering pergi ke Vihara, saya merasa kembali memperoleh hidup yang baru. Di awal Maret 2013, saya dan Navin berniat untuk selangkah lebih maju mendalami pengetahuan Buddha Dharma, karena kami telah mengamati kehidupan kami telah memperoleh perubahan yang sangat drastis, untuk itu kami memutuskan bersarana bersama kepada Maha Guru. Saat 5 hari menjelang penahbisan Sarana, saya berulang kali bertanya-tanya pada diri sendiri apakah keputusan ini benar ataukah keliru.

Di malam tersebut saya bermimpi melihat sesosok Suciwan memancarkan maha cahaya cemerlang, sesuatu yang tidak pernah saya lihat sebelumnya, tetapi dari lubuk hati saya tahu itu adalah Maha Guru. Di dalam mimpi, Maha Guru berpakaian jubah merah bersulamkan benang emas, diatas kepala memakai mahkota emas kemerahan, diatas mahkota ada Vajra Dorje, didepan mahkota bertatahkan berlian memancarkan cahaya yang menyilaukan penglihatan, fenomena ini sangat menggugah hati saya. Satu tangan Maha Guru memegang Vajra Dorje, tangan yang lainnya memercikkan air suci ke arah saya dan Navin, sedangkan saudara-saudari seDharma lainnya menjapa mantra hati di sekeliling kami. Saya seketika itu juga merasakan segala simpul kusut di hati menjadi sirna, untuk pertama kali sepanjang beberapa tahun ini saya merasakan hati dan pikiran saya terbuka. Terhadap fenomena penglihatan akan Maha Guru di dalam mimpi, saya dengan yakin dan jelas telah mengetahui keputusan bersarana kepada Maha Guru adalah sepenuhnya tepat dan benar."

Kisah selengkapnya dapat dibaca di tautan berikut : http://bit.ly/179jqJH


~~~~~~~~~~~~~~~~~~

【TBSky Bahasa Indonesia】Setiap hari menyediakan warta berita terbaru, artikel pelimpahan jasa untuk kepedulian terhadap sesama insan, perenungan Silsilah melalui Petuah Emas dan Dharmadesana Yang Mulia Mulacarya Lian Sheng, serta berbagi foto agung para Buddha Bodhisattva!

Silahkan menekan tombol ‘LIKE’ di halaman utama Facebook Fanspage “TBSkyBahasaIndonesia”, untuk memudahkan notifikasi setiap kali adanya berita terbaru ke hadapan Anda!

※Facebook Fanspage :
TBSky Chinese : https://www.facebook.com/nkingsky
TBSky English : https://www.facebook.com/TBSkyNews
TBSky Bahasa Indonesia : https://www.facebook.com/TBSkyBahasaIndonesia    
 

No comments:

Post a Comment